KOTA BATIK PEKALONGAN MENYIMPAN SURGA KECIL


Tak melulu soal batik, Pekalongan juga menyajikan lukisan-lukisan alam yang sangat memanjakan mata penikmatnya. Sebagian dari banyak orang belum mengetahui Objek Wisata Petungkriyono yang tersembunyi di ujung selatan Pekalongan.

Pertama kali mengunjungi kawasan petungkriyono kalian akan dibuat tak percaya ada tempat indah dan segar di Pekalongan, karena wisata yang alam Petungkriyono begitu alami, hijau dan memanjakan mata.

Kawasan Petungkriyono di Kabupaten Pekalongan merupakan kawasan hutan tempat Oa Jawa berada salah satu hewan langka sekaligus dilindungi. Tidak hanya itu kawasan Petungkriyono memiliki banyak sekali air terjun/Curug yang bisa di kunjungi sehingga sangat cocok bagi pecinta Curug atau sekedar bersantai baik sendiri maupun dengan keluarga. Tempatnya juga bersih serta Curugnya masih alami.






Dalam satu kawasan Petungkriyono memiliki beberapa pilihan wisata terdiri dari Curug Bajing, Curug Muncar, Curug Lawe, Curug Sibedug, Curug Telu dan Kedung Pitu, Curug Jepang, kebun strawberry sampai river tubing di Sungai Welo dan masih banyak lagi pilihan wisata menarik di Petung Kriyono. Sayangnya karena keterbatasan waktu kami hanya bisa mengunjungi Sibedug dan Curug Bajing. Padahal kami ingin juga ke Curug Muncar dan Jurug Lawe namun memang harus diagendakan untuk kembali lagi ke Pekalongan





Komentar

Postingan Populer